Cara Membuat Facebook Fans Page

Fb ialah salah satu web social sarana yg sanggup mempermudah dalam aktivitas promosi usaha kamu sebab web social alat ini mempunyai user yg teramat tidak sedikit & konsisten bertambah dari ketika ke diwaktu. Boleh dikatakan bahwa dikala ini mempunyai Fb Fans Laman merupakan suatu keharusan dalam aktivitas inbound marketing business kamu. Ada perubahan yg dilakukan oleh pihak Fb terhadap Fb laman utk business baik terhadap skala mungil – perubahan feature baru yg senantiasa muncul dari dikala ke diwaktu – ataupun perubahan dalam skala yg lebih agung – kepada ketika perubahan Fb dalam wujud timeline.

Tak usah terlampaui pusing buat mencari-cari berita macam mana trick menciptakan Fb Fans Laman buat business kamu, atau mencari kabar dengan cara apa menciptakan social networking kamu jadi lebih profesional. Aku dapat coba menuturkan caranya terhadap postingan ini – tak perduli kamu satu orang ahli atau pemula – kamu bakal menciptakan Fb Fans Laman kamu tampak tambah baik.

Berikut ini yakni sekian banyak langkah yg sanggup dilakukan dalam menciptakan Fb Fans Laman buat business kamu :
1.Login ke akun Fb Kamu

Sesudah kamu login ke akun Facebook dulu buka URL ini di tab baru kepada browser kamu https://www.facebook.com/pages/create.php

Pada halaman tersebut kamu dapat diberikan 6 klasifikasi, kamu mesti pilih salah satu dari klasifikasi tersebut. Ini ialah klasifikasinya :


  • Local usaha or place 
  • Company, organization or institution 
  • Merk or produk 
  • Artist, band or public figure 
  • Entertainment 
  • Cause or Community 

Pilih klasifikasi yg sesuai bakal menopang peringkat kamu dalam pencarian yg relevan di Fb serasi bersama berita yg kamu memberi terhadap laman kamu nantinya,jadi pastikan kamu pilih tipe yg pas bersama business kamu. Sesudah memilik tipe Facebook laman kamu, dulu kamu mesti memasukkan nama usaha kamu, centang kotak “I agree to Fb laman terms” dulu klik get started.

2. Isi informasi yang sesuai tentang page anda


  • Unggah photo buat laman usaha kamu – Utk menciptakan halaman Facebook usaha kamu keliahatan lebih profesional sebaiknya kamu memasang photo bersama kualiatas resolusi yg baik dikarenakan photo itu dapat kelihatan tiap-tiap kamu menciptakan postingan baru, news feed atau membalas komentar orang lain. Sebaiknya kamu memasang logo business kamu atau satu buah poto yg dapat mewakili usaha kamu. Disarankan buat memasang photo bersama ukuran 180×180 pixel terhadap profile picture kamu, & mempunyai mutu gambar yg baik. 
  • Isi halaman “About” utk Facebook laman business kamu – Kepada sektor ini kamu butuh mengisinya bersama spesifikasi singkat menyangkut business kamu, bisa jadi kamu butuh mengisinya dgn 2-3 kalimat biar deskripsi usaha kamu lebih jelas. Pastikan kamu pula memasukkan URL atau link menuju situs business kamu.

3. Pakai Panel Admin Kamu 

Panel admini merupakan halaman mutlak Facebook laman kamu. Kepada sektor ini kamu bakal menyaksikan beraneka ragam feature, opsi buat memaksimalkan Facebook laman kamu & memonitor gerakan di dalam laman kamu. 

A. Mengganti Laman 

  • Pilihan pindai laman sediakan sekian banyak pilihan. Yg mula-mula yakni opsi buat up date informasi yg mengizinkan kita utk memperbarui berita basic terhadap Facebook laman kamu contohnya kamu mau ubah deskripsi terhadap sektor “About”. 
  • Kamu bisa pula mengatur peran admin utk halaman Facebook laman kamu. Faktor ini mengijinkan kamu buat mengundang karyawan atau kolega kamu buat jadi admin Facebook kamu. Mereka akan menolong kamu utk membalas komentar atau up-date status mengenai usaha kamu tidak dengan mesti memberikan kemampuan penuh atas halaman Facebook laman kamu. Opsi lain yg butuh kamu saksikan yakni pengaturan notifikasi & ijin buat menambah halaman.
B. Membangun Audience Kamu 

  • Kebanyakan orang akang teramat bersemangat disaat Facebook laman mereka sudah selesai dibuat, seterusnya mereka mengundang orang lain utk menonton halaman Facebook usaha mereka. Menurut aku ini ialah langkah yg jelek utk kamu sebab audience kamu tak menyaksikan apa-apa kepada halaman Facebook usaha kamu. 
  • Sebaiknya kamu tak terlampaui terburu-buru mengundang orang lain buat menonton Facebook laman business kamu, dapat lebih baik lagi apabila kamu isikan halaman itu dgn konten. Setalah kamu mengisinya bersama konten, dulu kamu mampu mengundang karyawan, sohib, keluarga kamu buat berinteraksi dalam laman kamu & meminta mereka buat men-share isikan laman kamu. Nah sesudah jalinan lebih tidak sedikit & kamu sudah mempunyai sekian banyak peminat, bakal tambah baik jika kamu mempromosikan Facebook laman business kamu lewat media iklan kepada Fb.
4. Isikan halaman Fb Laman dgn konten 

A. Memasang Photo Cover 

Kamu perlu memasang photo cover atau photo sampul utk Fb usaha kamu, ukurannya ialah 851 X 315 pixel. Pastikan kamu memanfaatkan cover bersama photo yg creative biar menciptakan visitor kamu jadi lebih tertarik. 

B. Mengatur Tabs 

Kamu sanggup mengatur tabs terhadap halaman Facebook pas bersama kemauan. Sebaiknya kamu mengatur tabs dgn tambah baik tepat dgn tipe gerakan kamu, contohnya video, poto, event, & yang lain. Menciptakan tabs bersama rutin dapat menciptakan audiens kamu lebih gampang buat mengenal business kamu. 

C. Menciptakan Posts 

Pastikan kamu memberikan konten yg berfariasi waktu kamu memposting di dalam halaman Facebook usaha. Perhitungkan pun buat menciptakan gambar-gambar menarik yg berhubungan dgn business kamu, maka menciptakan visitor kamu dapat membagikan konten kamu kepada timeline mereka. 

D. Melakukan pengamatan 

Mempunyai halaman Facebook laman yg menawan benar-benar teramat memuaskan namun kamu pula mesti laksanakan pengamatan & mengawasi hubungan fans kamu dengan cara tetap menerus. Pastikan kamu membalas komentar & pesan yg dikirimkan oleh fans kamu. Jikalau kamu melakukannya dengan cara continue, kamu dapat menonton fans kamu bertambah tetap menerus & menopang business kamu makin berkembang.

5. Ukur upaya yg sudah kamu melakukan

Kamu sudah membangun Fb usaha kamu dgn baik & akan mewakili usaha kamu. Saat Ini yg butuh kamu laksanakan yaitu mengukur upaya yg sudah kamu melaksanakan utk mengetahui & tentukan keuntungan yg kamu temukan dari Fb marketing.

Terhadap admin panel serta sedia pilihan “View Insight” yg berfungsi utk mengawasi keterlibatan fans & visitor. Faktor ini teramat digunakan buat meringankan kamu mengetahui apa saja taktik yg sukses & taktik yg kurang sukses maka usaha kamu makin bertumbuh & bisa beradaptasi dgn perkembangan marketing lewat Fb.

Lumayan panjang pula artikel ini, hehehe. Faktor yg dijelaskan diatas yaitu sekian banyak langkah mutlak dalam menciptakan Fb laman utk business kamu. Kalau kamu mempunyai panduan penambahan dalam pemasaran lewat Fb mari berbagi lewat komentar, terima kasih!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top