Cara mengatasi Setup was unable to create a new system partition or locate an existing system partition

kalai ini saya akan membahas tentang cara mengatasi Setup was unable to create a new system partition or locate an existing system partition pada saat instal windows, saat saya ingin menginstal windows 7 32 bite awalnya lancar saya coba instal wondows 7 64 bite malah Setup was unable to create a new system partition or locate an existing system partition pada saat untuk Next saya bingung di mana salah nya ternyata saya coba gogling baru tahu saya stelan di bios di rubah silahkan simak penjelasan di bawah ini:

1. batalkan dulu instalnya dengan mengklik X sampai merestar kembali
2. ulangi masuk bios kembali setelah itu anda cari settingan sata ubah sata mode AHCI menjadi IDE atau IDE menjadi AHCI. letak tidak saya jelaskan di sini karna setiap bios berbeda.
3. setelah itu Save dan exit atau tekan F10 silahkan coba ulangi instalnya
4. kalau tidak mengerti kembalikan aja bios ke Default kalau teracak

sekian dari saya apabila ada penjelasang yang kurang dimengerti silahkan beri komentar terima kasih
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top