Cara menghilangkan Build 7600 pada windows 7





baik kali ini saya akan membagikan cara menghilangkan build pada windows 7 munkin anda sebelumnya bingung ada tulisan yang mengganggu pada layar lcd windows 7 anda  padahal windows belum lama sudah di instal dan ada yang tidak bisa di pasang wallpaper hanya hitam saja, mungkin anda sama juga sama saya yang awalnya bingung setelah saya browsing di internet ternyata masalahnya windowsnya dalam keadaan belum aktivasi alias windows bajakan ya hihihihi, jangan cemas ada solusi untuk meng aktivasi windows 7 nya dan kembali seperti semula sebelumnya sedot dulu aplikasi nya di bawah ini
Download

setelah itu buka aplikasi tersebut denga rar seperti biasa sebelumnya matikan anti virus nya dulu
setelah itu pilih menu yang paling atas dan klik yes
maka akan keluar tampilan seperti ini
lalu klik saya instal seperti biasa tunggu proses berjalan
nanti kalau sudah selesai klik saja restart dan windowsnya sudah aktif kembali

itulah tutorial dari saya kalau ada masah dalam menjalankanya silahkan beri komentar di bawah 
Wasalam :)







Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top