Anti virus yang ampuh dan ringan

saya bercerita dulu sedikit tentang pengalaman saya yang waktu saya masih agak polos tentang masalah komputer, pada waktu itu saya beru beberapa hari setelah instal komputer ternyata saya lupa minta anti virus yang ampuh ternyata tidak beberapa hari sesudah instal komputer saya di serang virus yang tidak bisa di atasi maka saya coba brousing di internet mencari anti virus yang ampuh ternyata inilah anti virusnya Microsoft Security Essentials (MSE) sampai sekarang saya masih makai anti virus MSE.

Silahkan di download di bawah ini lengkap dengan update offline
Download


Tutorial pemasangan
buka aplikasi dari rar setelah itu klik 2x file yang MSE instal setelah itu
dan klik next
setelah itu klik i accept
dan klik pada i do not want to join the program at this time dan klik next
dan di klik next lagi setelah itu klik instal, setelah selesai instal sekarang pasang update nya lagi dengan cara membuka pada rar file yang di atas
klik saja 2x setelah di klik tidak akan ada yang keluar maka tunggu saja beberapa saat dan setelah itu langsung laptop atau komputer nya di restart dan setelah di restart antivirusnya sudah aktif

itulah turorial dari saya apa bila ada yang kurang mengerti atau yang kurang jelas silahkan beri komentar 
terima kasih







Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top